• Bleachorexia benar-benar ada, dan harus diatasi
    Dikatakan menderita bleachorexia jika seseorang terobsesi pada perawatan gigi untuk kosmetik demi mendapat gigi dengan warna yang mereka inginkan, dan akan melewati banyak ekstremitas untuk mencapainya, dan individu ini biasanya melalui banyak prosedur pemutihan gigi untuk menghilangkan kekhawatirannya mengenai perubahan warna gigi.
  • Dehidrasi parah membuat seorang anak menghisap tissue basah dan meninggal
    Kesalahan yang muncul termasuk kesalahan ukur input dan output cairan Sean, yang menyebabkan dehidrasi parah dan membuat hidupnya berada di ujung tanduk. 
  • Akankah robot menggantikan dokter?
    Suatu hari nanti bisa jadi robot akan mengambil alih dunia kesehatan dan manusia tidak lagi dibutuhkan di dalamnya. Mungkinkan robot mengambil alih semua pekerjaan manusia?
  • Peran pilihan kata saat berkomunikasi dengan pasien
    Bagaimana dokter bertanya ke pasien bisa memengaruhi keluhan apa yang akan dinyatakan oleh pasien selama periode konsultasi. 
  • Membongkar teka-teki resistensi anestesia
    Diketahui bahwa kemungkinan mutasi ini tidak cukup menjelaskan kondisi yang ada; mekanisme aksi anestesi masih menjadi misteri bagi kami. Mencaritahu mekanisme pasti bagaimana anestesi lokal bekerja - dan mengapa beberapa pasien merasa anestesi yang satu lebih baik dibanding yang lain, bisa menjadi satu alasan untuk membuka misteri ini.
  • Seorang perawat meninggalkan pasien demensia di tempat penyimpanan rumah sakit sepanjang malam
    Meskipun profesionalisme harus tetap dipertahankan, sekarang ini, dunia kesehatan banyak dibayang-bayangi oleh malpraktek yang dilakukan oleh praktisi kesehatan.
  • Apoteker: Relokasi ke Malaysia, Australia atau Amerika Serikat (Bagian III dari III)
    Mungkin harus dilakukan studi lebih lanjut untuk mengetahui faktor-faktor yang menahan para apoteker di Singapura untuk tetap bertahan di negaranya, dan bagaimana mengubah alasan ini menjadi faktor yang dapat menarik apoteker asing untuk melakukan praktek di Singapura.
  • Efek samping penelitian klinis biasanya tidak dilaporkan di jurnal
    Perbandingan efek samping yang dilaporkan pasien dan dokter dalam tiga penelitian kanker terpisah menemukan bahwa persepsi dokter mengenai efek samping lebih sedikit dibandingkan yang dilaporkan pasien. Faktanya, dokter menghilangkan laporan efek samping hingga 75% dari efek samping berbeda kemoterapi yang dirasakan.
  • Mengapa aspirin bekerja? Evaluasi genetik sebagai cara baru evaluasi obat
    Meskipun efek aspirin telah banyak digunakan oleh praktisi medis di seluruh dunia, mekanisme yang melatarbelakanginya masih belum banyak dijelaskan. Seiring dengan semakin majunya dunia medis, sekarang tenaga kesehatan sudah satu langkah lebih maju dalam memahami efek positif aspirin. 
  • 5 dokter yang rela pergi berkelana demi pasien
    Banyak orang menganggap dokter merupakan orang yang hidup bukan untuk dirinya sendiri. Mereka sering kali tidak makan, dan harus bekerja 24 hingga 36 jam berturut-turut.