• Tikus tidak sama dengan manusia: Evaluasi penggunaan hewan uji dalam penelitian klinis
    Pendukung ide Garner percaya bahwa variasi merupakan sumber masalahnya. "Mungkin kita perlu berhenti berpikir bahwa hewan kecil berbulu ini bisa atau harus dikontrol," katanya.
  • FDA menyetujui obat pertama untuk terapi diskinesia tardif
    Menurut hasil ini, sejumlah total 40% partisipan yang menerima valbenazine mengalami setidaknya 50% penurunan dalam skor total Skala Gerakan Tidak Diinginkan yang Abnormal (AIMS), dibandingkan dengan 8,7% pasien placebo.
  • OK OCare: Mengulas kembali program kesehatan unggulan Anies-Sandi
    "Nama programnya OK OCare. Kami akan tingkatkan dua kali lipat dana untuk kesehatan dari yang sebelumnya Rp8,6 triliun," kata Sandiaga. Selain itu, Anies mengaku siap rutin mengunjungi rumah-rumah yang ditinggali warga lansia untuk mengecek kondisi kesehatan mereka. 
  • Seorang bayi meninggal setelah dokter gagal mendeteksi masalah pernapasan
    Seorang bayi yang baru lahir meninggal akibat pneumonia beberapa hari setelah gejala kesulitan bernapas yang dialaminya tidak terdeteksi oleh dokter keluarga.
  • 5 fakta menarik mengenai dengkuran
    Mendengkur merupakan masalah yang umum ditemui dan bisa memengaruhi bahkan manusia sehat, tetapi kondisi ini ternyata lebih dari sekadar yang diketahui banyak orang.
  • Pengaruh ilmu pengetahuan terhadap bisa ular yang mematikan
    Ular selalu dihubung-hubungkan dengan bisanya yang mematikan dan biasanya menyebabkan pendarahan, paralisis dan nyeri tak tertahankan. Banyak peneliti terus mencari penawar racun bisa untuk mencegah kematian dan disabilitas disebabkan gigitan ular.
  • Website MIMS Indonesia: Mendaftar dan Berlangganan
    Satu dari dua dokter percaya bahwa jika merk obat tidak tercatat di MIMS, maka obat tersebut tidak tersedia di negara mereka. Selain itu, 98% tenaga kesehatan setuju bahwa MIMS merupakan sumber terpercaya untuk informasi obat. 
  • Tantangan memberi terapi ke pasien transgender
    Tenaga kesehatan sering kali harus menghadapi tantangan ketika menghadapi pasien yang memiliki kebutuhan unik mereka. Hasilnya, sulit membuat standar terapi yang sama dengan yang diberikan ke pasien lain. 
  • Menekan isu rasisme dalam dunia kesehatan
    Di Amerika Serikat, apapun terapinya, baik untuk asma, penyakit jantung, gangguan ginjal atau masalah mental, beberapa warga Amerika masih tidak mendapat terapi medis yang optimal atau mengikuti standar yang ada.
  • Ketidak jelasan ilmu pengetahuan mengenai memori bau
    Contoh klasik dari ingatan bau dikenal sebagai memori Proustian (atau memori yang disengaja), dimana paparan ke stimulus bisa memicu ingatan yang kuat di masa lampau seperti klorin atau roti yang dipanggang.